Hubungan Investor

JADI INVESTOR. BUKAN SPEKULAN

Spekulator biasanya membeli rumah indent (presale) dengan modal depe 5-10%, kemudian menjual lagi (mengalihkan surat pemesanan) rumahnya saat masih dalam proses pembangunan dengan harga tinggi kepada konsumen yang butuh tapi tidak kebagian saat launching produk. Ini berbeda dengan investor yang membeli rumah untuk jangka waktu lama sebelum menjualnya dengan harga tinggi.

Pengembang cenderung kurang suka dengan speculator kendati kehadirannya memanaskan launching setiap cluster baru. Untuk menekan keberadaan mereka, sebagian pengembang mengenakan biaya administrasi pengalihan (penjualan) yang cukup tinggi kepada pembeli bermotif spekulasi. “Di property jangan jadi spekulan. Hari ini booking (pesan), bulan depan rumah yang belum jadi itu sudah dijual. Yang benar itu jadi investor. Beli di awal peluncuran, setelah jadi rumahnya baru di jual pada timing yang pas atau melakukan refinance untuk mendapatkan modalnya kembali dengan nilai yang berlipat,” kata Edwin KOAMESAH CEO PT. Mitra Land Reality.

Kami mengundang anda sebagai investor di cluster kami. Sebagai investor anda berhak mendapat harga special, posisi kavling special, pengembalian modal plus keuntungan sampai 50% dalam dua tahun atau rumah.

Info lengkap silahkan hubungi atau wa +628123504423, email : info@mitralandreality.co.id